WHY AM I SO GOOD AT WASTING TIME?

Malam guys...
gak kerasa ternyata udah malem aja.
asala kalian tau aja hari ini sebenernya aku pengen nulis something beneficial..
but idk, kenapa jadi seperti ini.. konten blog malam ini justru jauh dari yang aku harapkan.
hanya berisi curhatan.
ya curhatan tentang WAKTU YANG TELAH KU SIA-SIAKAN..

menurutku, definisi dari "wasting time" adalah ketika seseorang dalam suatu kurun waktu tertentu terjebak dalam kegiatan-kegiatan yang kurang bisa memberikan dampak manfaat bagi dirinya sendiri dan orang disekitarnya. kegiatan-kegiatan itu kayak chatingan gak jelas, internet surfing tanpa tujuan, diam tidak melakukan apa-apa, hangout sama temen sampe lupa batasan

Entah apa cuma aku yang merasa membuang waktu adalah suatu hal yang sangat mudah dilakukan.. kenapa aku dan kebanyakan kita sering terjabak dalam hal tersebut.
padahal jelas bahwa membuang waktu adalah suatu hal yang sangat tidak bermanfaat...
tapi mengapa banyak dianatar kita yang masih saja mengulangi perbuatan yang sama..

well, mungkin disini aku coba bikin pembelaan...
atau bisa dikatakan sebagai "berbaik sangka" kepada diri sendiri..

sebenernya seseorang yang dianggap wasting time kadang sebenarnya tidak benar-benar wasting time..

- bisa jadi ajang silaturahmi
misal nih, ya ku akui hari ini aku banyak chattingan dengan salah satu temen dari semasa sma ku.. nah mungkin gara2 sibuk chatting beberapa target yang harus diselesaikan terbengkalai.. tapi coba liat sisi positifnya, chatingan tadi itu bisa aja menjadi sebuah ajang silaturahmi... ya kami memang teman dekat, tapi kami jarang chattingan, sehingga ketika ada kesempatan dan bahasan yang pas... wah lupa waktu lah jadinya...

- bisa jadi pikiran emang lelah
nah ini, mungkin bebeapa hari terakhir otak kita telah bekerja keras. aku sih ngerasa gitu, karena ini emang lagi pekan UAS.. jadi kayaknya nih otak mulai lelah.. haha.. jadi butuh yang namanya refreshing..
.
.
.
.
.
.
ah sudah, aku semakin ngaco, dan merasakan vibe ketidak bermafaatan yang semakin luas, aku tidak ingin menyebarkan virus wasting time ini ke kalian yang telah coba luangin waktu buat baca *ih gr banget, emang ada yang baca blog ini?* hahaha.. sorry..

so, aku nggak mau ngelanjutin tulisan ini. karena aku juga ngerasa tulisan ini gak bakal berfaedah..
ya.. let me do other beneficial thing. i will stop this..
LAST.... STOP WASTING TIME.....





Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402), Laptop Idaman Jurnalis

JUMANJI: Dulu dan Sekarang

Dongeng Malam Minggu ku...