Hi Blogger.. !!!

WELCOME TO BLOGGER, HAPPY BLOGGING :)


Dunia tulis-menulis bukanlah suatu hal baru sebenarnya.
Namun kali ini aku coba  memberanikan diri untuk mencoba sebuah media baru dalam sarana tulis-menulis.
Here I am... As a new comer of blogger :)

Menulis di blog memang bukan hal baru. Dilihat dari banyaknya jumlah blog dan website atau media sejenisnya yang banyak beredar di internet. Akan tetapi, bagiku pribadi, dari sekedar pembaca menjadi penulis blog adalah sesutu yang cukup risk-taking.

Butuh pertimbangan cukup lama hingga benar-benar berani membuat akun blogger ini.
Hm, mungkin nampak berlebihan atau 'alay banget sih'... Tapi, ya siapa saja boleh berpendapat, dan bebas berpendapat seperti apa.

Daaaannnn... setiap orang memiliki hak untuk membela diri. termasuk aku.. hehehhe.
Nah, jadi kenapa menurutku bikin blog itu harus penuh pemikiran yang matang dan rasional, itu karenaaa.....

PERTAMA, KONTEN APA ??
Setelah sukses bikin akun blogger bukan berarti selesai. Harus bener-bener dipikir lagi. Apa sih yang nanti mau aku jadiin konten di blog. Gak mungkin aja kita cuma asal-asalan nge.post. Apalagi kalo postingan kita itu konten.nya minim manfaat. Percuma banget kan?
Sekecil apapaun atau sesederhana apapun tulisan kita.. ya, baiknya memang mengandung manfaat untuk para pembaca #selfreminder

KEDUA, BISA ISTIQOMAH ??
Istiqomah dalam hal ini bisa diartikan seperti, kira-kira kita bisa gak sih menjaga eksistensi menulis di blog kita. Ya, memang faktor pengunjung memiliki peran penting dalam mempengaruhi ke-istiqomahan kita. Ya, aku menyadari sulit memang untuk benar-benar bisa memiliki blog dengan visitor yang terus bertambah setiap harinya. Tapi aku yakin, jumlah visitor blog bukanlah satu-satunya hal yang patut di-dewa-kan. Pasti akan ada hikmah lain yang bisa didapat dari ke-istiqomahan menulis dan memposting di blog.

KETIGA,GANGGU GAK ??
Demi memiliki blog yang sesuai dengan harapan, itu artinya bakal ada waktu yang terkuras untuk memikirkan poin-poin di atas. Di awal mungkin akan terasa mudah untuk memutuskan apa yang mau di post dan kapan mau posting. Tapi, seiring bergulirnya waktu, untuk melakukan postingan blog tidak akan semudah di awal. Diperlukan lagi pemikiran yang matang dan waktu yang menjadi lebih panjang tentunya. Sementara, blogging bukan merupakan satu-satunya aktivitasku. Untuk di awal ini blogging merupakan bagian dari hobi, yang artinya dikerjakan ketika luang, dan sebagai pelarian dari kejenuhan. Tapi, aku tidak mau pula menutup kemungkinan yang lain... Yang jelas, ada saja ketakutan jika blogging ini mengganggu my major activities.

Beberapa poin di atas mungkin cukup menggambarkan dilema yang aku rasakan.
Tapi, dibalik dilema-dilema itu. At least, I Have decided, I WILL TRY..
NO MORE DOUBT !!! try it now or i'll regret later...

So, bisa diterima kan pembelaannya ???

Happy Reading :)
Don't forget to leave a comment..
Tunggu postingan selanjutnya ya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402), Laptop Idaman Jurnalis

JUMANJI: Dulu dan Sekarang

Dongeng Malam Minggu ku...